semua tentang ikan mas koki yang bagus

kebugara ikan mas koki
            ikan mas koki yang bugar bisa di tinjau dari metode ikan mas koki berenang. Jika kalau ikan mas koki berenang lemas atau mendongak keatas serta berenang nungging kebisa jadian ikan tersebut kurang bugar atau sakit teridap gangguan pencernaan atau gelembung renang berdilema. pilih lah ikan yang berenang aktif serta serangan alimpiannya ikan tersebut bugar serta diantaranya ikan mas koki yang bernilai mutu.
bentuk baserta ikan mas koki
            untuk ikan mas koki yang bernilai mutu kita butuh memperhatikan bentuk badan sampai detail sesampai kita akan bisa ikan mas koki yang inspirasial. perihal bentuk baserta yang inspirasial ialah ditinjau dari ukuran ikan mas koki. untuk ukuran ikan mas koki lebih memilih pendek namun didukung dengan perut yang bundar serta usahakan jang terlantas besar, selanjutnya jauhi pula ikan mas koki yang mempunyai benjolan pada tulang punggung ikan mas koki. untuk jenis mas koki orando (ikan mas koki mempunyai benjolan di kepal) usahakan memilih yang benjolannya merata.
sirip ikan mas koki
            sirip ialah area yang juga mensugesti nilai mutu ikan mas koki alimpiannnya sirip yang seimbang akan menunjukkan aura kerupawana terhadapnya diri ikan mas koki tersebut. ikan mas koki yang mempunyai sirip yang bagus ber ciri – ciri sirip mempunyai keseimbangan dalam perihal besar ataupun panjang di sirip kanan serta kiri, terhadapnya sirip punggung terlihat tegak serta tak bengkok, seserta kan terhadapnya sirip ekor terlihat mempunyai panjang yang setara.
warna ikan mas koki
            ikan mas koki yang bagus sesegera bisa jadi mempunyai warna yang cerah serta tegas, jangan memilih yang kusam. contoh warna merah, ikan mas koki sesegera bisa jadi merah serta tak adanya gabungan warna lainnya serta tak terlihat kusam begitupun warna yang lainnya. Per dilemaan warna ini juga bisa diselesaikan dengan menunjukkan tersebutkan yang bisa merangsang warna mirip spirulina dll.
mata ikan mas koki
            mata ialah di antara pula mematokkan ikan mas koki itu bugar atau tak. mata ikan mas koki yang bagus ialah yang jika kalau ditinjau dari atas terlihat menonjol serta terlihat bening, cerah serta bersinar. ikan mas koki yang mempunyai mata tersebut ber impiannya bugar serta tak teridap penyakit.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

pembenihan ikan gurame

perawatan induk ikan mas koki

salah satu jenis ikan mas koki yang bagus