jenis cupang yang favorit

halfmoon
jenisikan cupang ini sirip serta ekornya seolah membentuk setengah bundar. sehingga seperti bulan paruh atau halfmoon. berikut beberapa kah jenis ikan cupang halfmoon.
plakat
jenis ikan cupang yang paling banyak di gemari yaitu ikan cupang jenis plakat. ikan cupang ini memiliki bentuk yang cenderung pendek serta terlihat buntek. ikan cupang plakat ini berimpian dibuat tarung sehingga banyak yang menyebutnya jenis ikan cupang laga. jibila disatukan dalam aquarium, jenis ikan cupang ini akan bertarung. sehingga banyak breeder yang dengan sengaja mengembangbiakan jenis ikan cupang ini agar menjadi kuat, agresi serta galak dengan menawarkan beberapakah obat-obatan sejak menetas.
cupang alam
jenisikan cupang alam ini ialah jenis asli dari alam yang belum pernah di akukan penyilangan atau pun reka impian genetik. jenis ikan cupang ini banyak terdapat di rawa, sawah atau sungai. adanya juga jenis ikan cupang langka yang memiliki harga sangat tinggi. cupang-cupang yang kita, impiannya dari jenis ikan cupang alam ini.
double tail betta
seperti dengan ikan cupang halfmoon, jenis ikan cupang ini memiliki ekor membentuk setengah bundar yang menyatu dengan sirip. akan tetetetapi sesuai dengan bentuknya, ekor dari jenis ikan cupang double tail ini terbagi menjadi dua.
veiltail
jenis ikan cupang ini dulu pernah terkena ialah kemudahannya di dapat. namun dengan banyaknya jenis ikan cupang yang baru, jenis ikan cupang veiltail ini sesesemakin meredup.
crowntail atau serit
crowntail atau lebih dikenal dengan sebutan serit ialah jenis ikan cupang yang di kembang biakan oleh breeder impianl indonesia, sempur nanya di harap slipi, jakarta. crwon tail memiliki ekor seperti mahkota jibila ekor tersebut dibalikan ke atas. alimpiannnya ialah kemengagumkanan ekornya serta terlihat unik, jenis ikan cupang crowntail ini dapat terkenal disemua dunia.
giant betta
giant betta ialah ikan cupang yang memiliki baserta besar atau raksimpian. tumbuh hingga 12-15 cm, membuat jenis ikan cupang ini kurang agresif dalam berenang.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

pembenihan ikan gurame

perawatan induk ikan mas koki

salah satu jenis ikan mas koki yang bagus