Klasifikasi ikan koi tancho

Klasifikasi ikan koi tancho
Ikan koi tancho tidak lain ialah di antara jenis ikan koi yang memmemilikii pola bulatan merah di area kepalanya kecuali tancho goromo yang memmemilikii bulatan bewarna anggur (goromo). Tetapi kalaulau pola merahnya sudah menjalani mata serta mulutnya, tersebutkan ikan koi tersebut tak bisa kita sebut lagi sebagai koi tancho lagi.
Di belakang tancho atau bulatannya bisa saja adanya corak lain.  Pola bulat merah diarea kepala tidak lain ialah corak yang muncul semetode tak sengaja serta tak bisa dibisa melantasi gen atau keturunan ataupun perkawinan.
Jenis ikan koi  tancho termasuk tidak lain ialah tancho goromo, tancho sanke, thanco kohaku, tancho goshiki, serta tancho kujaku.
 jenis ikan koi tancho goromo
Jenis ikan koi tancho goromo tidak lain ialah satu diantara jenis ikan koi yang memmemilikii corak bulatan di area kepalanya, yang menyerupai pola goromo atau anggur.
Jenis ikan koi tancho kohaku
Jenis tancho selanjutnya tidak lain ialah, ikan koi tancho kohaku tidak lain ialah di antara jenis ikan koi yang berwarna lebih banyak didominasi putih  serta didampingi bulatan merah di area kepala. Sesemakin bulat serta terang warnanya tersebutkan akan sesemakin cantik ikan koi tersebut.
Jenis ikan koi tancho goshiki
Selanjutnya, jenis ikan koi tancho goshiki tidak lain ialah ikan koi yang memmemilikii warna putih bercak merah di area atas kepalanya. Selain itu, area kepalanya memmemilikii warna lebih banyak didominasi putih kekuning-kuningan serta disempurnakan dengan warna kehitam-hitsafe di area punggungnya.
 jenis ikan koi tancho kujaku
Satu lagi, jenis ikan koi tancho. Ikan koi tancho kujaku tidak lain ialah jenis ikan koi yang memmemilikii pola seperti ikan koi impiangi di area basertanya, sesertagkan corak menyelimuti sisik di sekujur badannnya. Ciri khas yang menjadi ilhamntifikasi dari jenis ikan koi ini tidak lain ialah warna merah bulat di area kepalanya.
Jenis ikan koi tancho sanke
Ikan koi tancho sanke  ini seperti tanco kujaku, tetap coraknya tak beraturan. Ciri yang menonjol dari jenis ikan koi ini tidak lain ialah warna merah berupa bulat di kepalanya.
Jenis ikan tancho yang selanjutnya tidak lain ialah koi tancho sanke. Sekilas ikan ini seperti seperti tancho kujaku, namun pola warna yang dimiliki tancho sanke tak teratur.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

pembenihan ikan gurame

perawatan induk ikan mas koki

salah satu jenis ikan mas koki yang bagus