pelalatan buat bikin kolam ikan koi

pelalatan buat bikin kolam ikan koi
persaratan lokasi ikan koi
kunoh pertama yang sedengan cepat bisa jadi di bisniskan buat membudidaya kan serta memeliharaan ikan koi sedengan cepat bisa jadi memenuhi persyaratan lokasi yang baik serta juga pemakaian yaitu sebagai berikut :
memiliki tanah yang baik yaitu lempung atau tanah liat yang tidak bocor serta juga tahan terhasertayap banjir. kamu juga bisa mengkhasiatkan kolam dari semen ataupun dengan terpal, namun buat mendapatkan lebih porsi serupawannya mengkhasiatkan kolam dari tanah.
pemeliharaan ikan koi dengan baik mencapai ketinggian 150-1000 m dpl.
memiliki zat keasamaan air atau ph yang istiadanyatl yaitu 7-8.
memiliki suhu yang baik mencapai 20-25 celcius.
panduan budidaya ikan koi
persiapan sarana serta juga peralatan
persiapan kolam ikan koi, sebelum pembuatan kolam, sedengan cepat bisa jadi mencari kolam terlebih dahulu yang dekat dengan sumber air serta juga tahan terhasertayap banjir. pembuatan kolam dengan memiliki kemimudah 2-5 % sehingga mudah dalam pengisian atau pengairan di dalam kolam.
kolam ikan, kolam pemeliharaan ikan koi ini memiliki luas tergantung dengan jumlah ikan. bentuk kolam ini serupawannya persegi panjang serta memiliki tembok yang kuat terhasertayap banjir. dalam pembuatan kolam ini serupawannya sedengan cepat bisa jadi juga bikin pintu masuk serta keluar air terbuat dari paralon.
kolam pemijahan, kolam pemijahan ini terbuat dari tanah ataupun kolam semen atau lainnya. pemijahan ini di bisniskan dengan perbandingan jantan 1 serta 2 betina yang membutuhkan luas 1 x 1 x 1 meter bahkan lebih tergantung dengan pemilik.
kolam pendederan, kolam pendederan ini serupawannya berupa segi empat membutuhkan keluasan 25-500 m2 serta juga membutuhkan 500 – 1000 m2 per kolam. pembuatan ini juga bikin pemasukan air serta juga keluarnya air, bersasaran buat mempermudahkan pergantian air serta juga lainnya.
persiapan peralatan

dalam melsayakan budidaya ikan ini membutuhkan peralatan berupa jaring, jala, wacanaa serta waring . setaan buat menampung ikan maupu benih kecil berupa ember, baskom serta timbangan kecil serta lainnya yang di butuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pembenihan ikan gurame

perawatan induk ikan mas koki

salah satu jenis ikan mas koki yang bagus