mengenal louhan anakan

louhan atau dalam bahasa inggris dikenal dengan sebutan flowerhorn tidak lain artinya salah satu ikan hias air tawar yang dipelihara di aquarium. ikan louhan (cichlasoma sp.) tidak lain artinya jenis siklid yang bersifat teritorial terbiasa yang akan menyerang dengan ganas para pendatang baru yang memasuki wilayahnya. ikan yang daerah asli aslinya banyak ditemui di taiwan serta malaysia ini mampu dikenal dengan mudah asannya tidak lain artinya warna sisiknya yang mencolok serta benjolan yang asertaya dikepala mereka yang sangat khas. asannya tidak lain artinya keunikan serta kerupawanannya tersebut maka ikan jenis ini jadi tepatdona para kolektor ikan hias di seluruh dunia.
asal louhan jadi tepat
keistimewaan  tidak lain artinya keunikannya serta mitos yang dihembuskan bilalau motif terterang saja yang muncul terhadanyapnya baserta ikan louhan akan memberi hoki keterhadanyapnya pemiliknya menjadi saudara termudaan ikan hias jenis louhan banyak diburu oleh masybirat di seluruh dunia tidak terkecuali di indonesia. acara budidaya ikan louhan sudah dimulai sejak medio tahun 1994 yang diprakarsai oleh penduduk malaysia dengan sebutan ikan karoi atau ikan kapal perang yang banyak ditemui di area barat negara tersebut.
sekitar tahun 1994 para pecinta ikan berkepala menonjol mengimpor jenis iblis merah cichild yang salah satu jenis amphilophus serta jenis parrot cichild dari taiwan yang sesudah itu disilangkan dengan jenis lokal malaysia men kaui kelahiran ikan louhan. sekitar pertengahan tahun 1995 persilangan persilangan dilakukan serta yang paling terkena tidak lain artinya yang akan berpribadi dari persilangan antara human red god of fortune yang akan saudara termudaan jenis ikan baru yang dikatidakan five colour god of fortune yang terlahir dengan warna-warna yang sangat rupawan menjadi saudara termudaan ikan jenis ini cepat teribisa dikalangan penghobi ikan hias di seluruh dunia. fenomena kembali berpribadi terhadanyapnya tahun 1998 ketika seven-colors blue fiery mouth (yang juga dikatidakan sebagai greenish gold tiger) yang diimpor dari amerika tengah, serta yang akan berpribadi perkawinan silangnya dengan jin gang blood parrot dari taiwan beryang akan berpribadi menciptidakan jenis baru yang tidak lain artinya generasi pertama hibrida dengan nama flowerhorn hua luo han yang diikuti jenis jenis selanjutnya.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

pembenihan ikan gurame

perawatan induk ikan mas koki

salah satu jenis ikan mas koki yang bagus