salah satu jenis ikan mas koki yang bagus

ikan mas koki komet
ikan mas komet tidak lain artinya salah satu jenis ikan mas yang berekor tunggal atau single-tail. ikan komet berimpianl dari amerika serikat yang secara tidak sengaja diciptidakan oleh seorang pegawai sipil, hugo muler terhadanyapnya tahun 1880. ikan komet cara bentuk baserta mirip dengan ikan mas biimpian atau yang biimpian kita konsumsi hanya saja basertanya lebih ramping serta kecil serta bentuk ekornya yang cagak. ikan komet mempunyai sedaerahkah varian diantaranya tidak lain artinya kuning, oranye, merah, putih, serta merah-putih serta lain-lain serta amat bagus. dibandingkan dengan keturunan ikan goldfish lainnya, ikan komet tidak lain artinya ikan yang lincah serta aktif berkendaraan beroda empatitas serta seranganf. hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penghobi ikan komet. disamping itu, perawatan ikan ini tergolong mudah. sedaerahkah kolektor biimpian menggabungkan ikan komet dengan ikan koi dalam satu kolam agar terlihat bewarna serta lebih banyak sekali. di daerah hasratl aslinya ikan ini mampu bertahan hayati sampai 14 tahun bahkan lebih jikalau perawatannya yang optimal serta lebih seriusif.
ikan fantail goldfish (ekor kipas)
ikan koki fantail atau ikan mas ekor kipas tidak lain artinya bentuk varietas barat dari jenis ryukin, ikan imut ini mempunyai baserta berupa mirip telur, mempunyai sirip punggung yang tinggi serta sirip ekor yang 4 kali lipat lebih panjang. kebagusan ikan hias ini terletidak terhadanyapnya sirip ekornya yang menjuntai panjang serta begitu mempesona. jadi jangan heran jikalau ikan ini menjadi salah satu tepatdona bapi para pecinta ikan hias. untuk ukuran basertanya sendiri tidak beda jauh dengan ikan koki jenis lainnya, lazimnya ikan ini mempunyai panjang mencapai 10-15 cm serta mugkin mampu lebih. untuk warnanya ikan ini didominasi oleh warna kuning serta perak keemimpiann. disamping itu, ikan hias ini juga tidak lain artinya jenis ikan yang cepat untuk berkembang biak sesampai amat mudah untuk dibudidayakan serta di pelihara.
ikan lionhead (kepala singa)
ikan mas koki kepala singa yang satu ini dikenal unik serta amat mudah dikenali alimpiannnya tidak lain artinya tidak mempunyai sirip atas. ini tidak lain artinya koki akibat persilangan antara lionheads serta ranchus dari thailan. ikan gempal ini mempunyai baserta yang besar, lebar serta melengkung kebelakang serta mempunyai kepala yang besar. daya tarik tersendiri dari ikan ini terlatidak terhadanyapnya kepalanya yang berupa hampir bulat serta menyerupai kepala singa, menuerut kepercayaan orang tiong hoa. saat impian ikan ini mempunyai ukuran sekitar 10 cm sampai dengan 16 cm. ikan ini mempunyai aneka macam varian warna yang banyak sekali, namun yang biimpian dicari asertayalah warna kuning pucat, serta putih terhadanyapnya daerah bawah serta warna merah didaerah kepala yang jika ditinjau begitu bagus.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

pembenihan ikan gurame

perawatan induk ikan mas koki