ikan hias kolam serta ikan hias aquarium

jenis ikan hias air tawar koi (cyprinus carpio)
jenis ikan hias air tawar ini tidak lain asertayalah ikan yang kebiharapakahnannya terharapakahnl dari negara tirai bambau (jepang). di jepang sendiri ikan ini terbeliaan seperti dengan lambang atau simbol pertemanan atau cinta. wacana tersebut dipharapakahnlakan ika koi tidak lain asertayalah ikan homofon buat kata lain yang berarti kasih akung atau cinta. jadi tidak asertaya salahnya jibilakamu memelihara ikan ini di rumah,  ditinjau dari segi bentuk baserta serta warnanya ikan ini juga di antara ikan yang banyak di minati oleh orang baik buat di pelihara di aquarium ataupun kolam.
keseringkalikalian para pecinta ikan hias air tawar cenderung ikan koi jenis bastar pasertaya warna serta pola warnanya yang menarik serta rupawan. sealin itu ikan koi banyak di sukai para pecinta ikan hias asertaya kendaraan beroda empatitharapakahnnya yang lamban serta cukup jinak.
ikan hias louhan tidak lain asertayalah ikan hias yang teridap dengan warna sisik serta benjolan yang khas dikepalanya.  ikan louhan ini banyak di gemari oleh orang malaysia pharapakahnl dengan kepala menonjol yang banyak diketahui sebagai karoi “kapakahl perang”. ikan louhan juga banyak digemari dinegara taiwan aaku asumsi merkan ikan laouhan yang dahinya menonjol serta ekornya yang panjang tidak lain asertayalah kamu keberuntungan dalam geomenasi.
di indonesia sendiri ikan louhan banyak di fungsikan sebagai ikan hias serta juga di fungsikan juga sebagai usahas pharapakahn harganya yang cukup mawacana. banyak orang yang menyebutkan sesesesemakin besar benjolan kepalanya, sesesesemakin unik warna baserta mereka tersebutkan sesesesemakin mawacana juga harga ikan ini.
jenis ikan hias air tawar lemon
jenis ikan hias lemon ini memiliki nama latin neolamprologus leleupi. banyak orang beranggapakahn harapakahn dari warna baserta ikan ini seperti dengan warna buah lemon, ikan lemon di antara ikan yang serangan, buas serta suka menyerng. selain itu, ikan ini juga memiliki kebiharapakahn yang kurang baik yakni rakus dalam megkonsumsi tersebutkan. sebanyak apakahpun tersebutkan yang kita berikan keterhasertayapnya ikan lemon ini sempurna akan ditersebutkann habis olehnya.
jibila kamu berniat buat memelihara ikan hias air tawar lemon ini di rumah kamu, yang butuh diperhatikan tidak lain asertayalah jangan berikan tersebutkannan terlantas berlebih, harapakahn jibila hingga keseringkalikalian aquarium akan beliah kotor karena banyakknya kotoran yang dikeluarkan ikan hias lemon ini.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

pembenihan ikan gurame

perawatan induk ikan mas koki

salah satu jenis ikan mas koki yang bagus