pakan ikan cupang yang di sepakati

pakan ikancupang yang disaperingkatan

jentik nyamuk
 cara merawat ikan yang baik sedengan cepat bisa jadi memberi pakan yang baik pula, yaitu jenis pakan yang terdapat banyak protein serta nutrisi, salah satunya adanyalah jentik nyamuk ini, agar pertumbuhan cupang cepat besar serta tidak lain ialah juga terjaga kesehatannya. untuk mendapatkan jentik nyamuk ini, sobat tak sedengan cepat bisa jadi susah-susah mencarinya. bihasratnya genangan air seperti selokan, bak mandi, sawah, parit serta lainnya. bisnisn untuk mencuci dulu sampai bersih.

cara pemberian jentik nyamuk untuk pakan burayak maupun cupang sedengan cepat bisa jadi menyesuaikan. pilih yang masih larva untuk burayak atau anakan cupang. ciri-ciri larva bihasratnya ketika dipermukaan kebalik serta jangan sampai memberi kepompong nyamuk, yang akan mengyang akan terjadikan perut ikan cupang sakit.

kutu air
pakan ikan agar cepat besar yang kedua adanyalah kutu air.cara memmemberi pakan ketika burayak umur 3 hari, yang mana kutu air ini akan bermobilitas - mobilitas dipermukann air. meskipun kandungan lemaknya sedikit, sangat baik juga jenis pakan untuk cupang.

kegunaan serta kegunaan kutu air untuk ikan cupang ini terletak untuk memperkuat tulang serta cara alami menambah warna cupang. kuti air tak lain adanyalah salah satu pakan favorit jenis cupang dewhasrat. mudah sekali untuk mendapatkan kutu air ini, seperti hhasratret diatas tadi dapat dberitangai, genangan air, atau parit. kalaulau sobat ingin membuat kutu air sendiri,

pakan ikan cupang agar cepat besar - cacing sutra

cacing sutra tak lain adanyalah jenis pakan cupang yang cocok juga untuk menambah pertumbuhan ikan. cara mempuinya cukup mudah, billa hasratnya ditepi sungai atau parit serta selokan akan asertaya warna merah lembut, itu tak lain adanyalah cacing sutra.

cara alternatif mendapatkan cacing sutra untuk pakan cupang, sobat dapat membelinya ditoko terdekat kota sobat. harga cacing sutra juga sangat murah untuk dibawa pulang. kegunaan cacing sutra untukikan cupang akan mempercepat pertumbuhan serta menambah gizi serta protein cupang.

yang perlu dijaga adanyalah persoalan kebersihannya, bihasratnya cacing sutra akan membawa lumpur bekas dia tinggal, maka cucilah sampai bersih agar cupang keadanyaan sehat serta memberi efek yang baik untuk air aquarium.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

pembenihan ikan gurame

perawatan induk ikan mas koki

salah satu jenis ikan mas koki yang bagus