pengendalian kolam ternak lele

pengendalian kolam ternak lele
pengaturan nilai mutu air ikan lele
air kolam akan berkurang nilai mutu airnya adanyalah sistem penguapakahn maka perlu tambahkan air sampai tingkat air kembali ke posisi adanyatl. terhadanyapnya tingkat air 20 cm (bulan pertama), 40 cm (bulan kedua), serta 80 cm (bulan ketiga).
warna air yang terbaik bagi ikan lele berwarna hijau menunjukkan bilalau nilai mutu air yang baik untuk ikan lele. lele tidak suka air jernih. serta air akan berubah merah ketika ikan telah agak besar untuk siap panen.
dimpianr/ kedalsafe air ikan lele
kolam jangan terlalu berkurang padanya airnya adanyalah penguapakahkan akan membuat ikan menjadi terlalu panas. terperinci saja nya ini akan membuat ikan menjadi kelelahan serta mati. solusinya adanyalah dengan menambahkan air telah surut kembali ke posisi yang telah diterperinci sajakan.
selain itu perlu untuk menambahkan tansafe air serupa tansafe air serupa kangkung, daun talas / talas, serta eceng gondok. manfaat sebagai peneduh ikan lele, selain itu juga dapakaht menyerap racun yang dalam air kolam. tingkat air kolam 20 cm (bulan pertama), 40 cm (bulan kedua), serta 80 cm (bulan ketiga).
tingkat kejernihan air ikan lele
terhadanyapnya dihasrat nya lele tidak suka air jernih. perihal ini dapakaht dilihat dari sifat serta bentuk basertanya. pakan alam lele di malam hari mengyang akan terjadikan lele tidak perlu penglihatan yang baik. perihal ini juga didukung dari bentuk baserta memiliki kumis di sekitar ekspresi. manfaat ini memiliki kemanfaatan untuk meraba makanan.
selain itu, sistem ternak ikan lele mengmanfaatkan air kolam, yang berarti bernapakahs lele tidak bergantung terhadanyapnya oksigen terlarut dalam air. dengan demikian, keasertayaan oksigen minimal lele dapakaht bertahan hayati air berlumpur tersebut. walaupun ikan lele tidak suka air jernih, kita tidak dapakaht memasukan sembarangan air ke dalam kolam.
dapakaht jadi kita memasukan air yang mengandung bakteri serta parasit yang dapakaht mengyang akan terjadikan penyakit. sebagai penangkalnya yaitu dengan menunjukkan daun serupa yang dikatidakankan di atas sesampai air berwarna hijau.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

pembenihan ikan gurame

perawatan induk ikan mas koki

salah satu jenis ikan mas koki yang bagus